Rabu, 09 Januari 2013

Kaleidoskop 2012 Versi Dubak

Sebelumnya gw ucapkan Happy New Year 2013 buat semuanya. Gimana acara taun baruannya? seru gak? Coba gw tebak, pasti pada kumpul bareng temen - temen, trus acara barbeque deh.. ya kan.. ya kan..

Wah pasti seru deh, tapi ngomong - ngomong, tahun udah berganti, tapi apakah ada yang bertambah dari diri kita?

Yuk kita sama - sama review apa aja yang masih bisa belum bisa kita perbuat di tahun - tahun yang lalu. Yah kadang kita sering denger kalimat, "yang sudah berlalu ya biarkan berlalu". Ya itu sih silahkan aja gak salah kok dan sah - sah aja. Tapi buat gw, kadang kita perlu liat kebelakang, buat flash back aja, dan buat introspeksi diri, supaya jangan sampe apa yang belum, atau kita kerjain kurang tepat, kita ulangi lagi. Selain itu kita juga terus - terusan liat kebelakang, tapi kita juga harus menatap masa depan kita, yup minimal buat 1 tahun kedepan. yaitu apa aja target kita 1 tahun kedepan

Ok, itu pengantar. buat gw, review gw ditahun 2012 adalah tahun yang cukup berat, ada beberapa kejadian besar yang cukup berat gw lalui. Salah satunya musibah yang dialami bokap gw, yup bokap gw kecelakaan, yang mengakibatkan kaki kirinya luka parah, dan terakhir terindikasi infeksi, yang mengakibatkan bengkak didengkulnya. Akhirnya jalan operasi ditempuh, dan alhamdulillah sekarang udah bisa ditekuk 90 derajat. Hari - hari yang berat, selama puasa, Lebaran, kita semua di rumah sakit. disini gw ngerasain sedih dan seneng. Sedih karena liat bokap dirumah sakit, abis operasi dan belom bisa jalan sendiri, jadi di tempat tidur aja deh. Seneng juga sih, coz kita semua kumpul, lengkap, gw, bokap, nyokap, ade gw, plus tante & om. lebih lengkap lagi camer ikut jenguk bokap. wah.. wah.. ceneng euy.. hehehehehe.. Sekarang bokap udah bisa berangkat kerja, tapi belom bisa, atau lebih tepatnya belom boleh naek motor. jadi naek mobil pribadi atau naek angkutan umum.

Selain itu juga tahun 2012 kemaren, gw mulai aktifitas baru, yup gw mulai travelling, trip pertama gw langsung ke Bromo, gak sendirian sih, bareng sama rombongan kaskus.gara - gara iseng browsing di salah satu sub forum disana. browsing sana sini, akhirnya dapet deh,   To Be Continue..


Ceritain ke Bromo

Ditahun 2012

Ceritain ke Cigamea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar