Minggu, 11 November 2012

UnNamed

Dua Minggu yang lalu diajakin temen - temen nyobain tempat makan pasta di daerah kemang. Kalo kaga salah namanya Warung Pasta. Menu yang ditawarkan cukuo beragam, tapi memang yang dominan itu pastanya, udah jelas juga kan, sesuai namanya.. hehehehehe..

Suasana Warung Pasta Kemang
Gimana cozy kan? tapi sebenernya bukan warungnya yang mau gw bahas. Tapi liat kan ada di dinding warung, ada rangkaian kata - kata. Quotenya cukup menarik buat gw, okeh coba gw tulis ulang aja ya.

"Don't walk behind me, I may not lead. Don't walk in front of me, I may not follow. Just walk beside me and be my FRIEND" - Albert Camus

Dalam hal apapun, harusnya kita bisa memposisikan diri sebagai rekan, bukan atasan atau bawahan, toh sebenernya kita saling membutuhkan, bukan untuk saling menjauhkan. Misalnya, misalkan kita sebagai pimpinan, apakah kita bisa sukses tanpa bawahan kita? begitu juga sebaliknya, kalo kita jadi bawahan, apakah kita bisa sukses tanpa atasan kita?

Semua itu harus saling bersinergi, saling berjalan beriringan. Ada pesan dari rekan kantor, dia bilang kalo kita memang niat membantu sesseorang atau sedang di minta untuk membantu sesorang, ada baiknya kita kerjakan dengan ikhlas dan kerjakan dengan tuntas. Supaya kita tidak terkesan sebagai majikan dan pembantu. Sehingga kita bisa saling menghargai satu sama lain.

Kalo dikantor gak sedikit juga temen - temen gw punya opini "my big problem is my boss". Buat gw, teman - teman berpikir kaya gitu juga gak salah, toh emang gw juga gak ngerti urusan dapur di teamnya, yang jelas gw punya prinsip " bos gw sukses karena ada support dari gw, dan gw bisa sukses karena ada support dari bos gw " dengan begitu Insya Allah gw selalu ikhlas bisa kerja secara team work

Tidak ada komentar:

Posting Komentar